Website ini memuat berbagai macam tutorial yang mungkin berguna untuk anda, tetapi jika yang anda cari tidak ada ... request saja, mungkin saya dapat membantu mencarikannya ... ( Maw8q@yahoo.com dan Maw-Tutorial.Blogspot.Com ) ..... !!

Merubah Tulisan Chat Facebook

8 Jul 2010

Facebook hingga kini masih digemari oleh seluruh orang didunia, baik anak kecil hingga dewasa dan akan rugi jika salah satu dari kalian tidak mengetahui cara ini.

Saat kalian chating tulisan yang muncul hanyalah berbentuk tipis, seperti:
Contoh: Aku
Dan disini kalian dapat merubah tulisan dengan menjadikannya tebal, bergaris bawah, dan tebal dan bergaris bawah.
Jika ingin menebalkannya kalian tulis seperti ini:
Contoh: *Aku* akan menjadi Aku
Jika ingin memberi garis bawah kalian tulis seperti ini:
Contoh: _Aku_ akan menjadi Aku
Jika ingin menebalkan sekaligus memberi garis bawah seperti ini:
Contoh: *_Aku_* akan menjadi Aku
Sepertinya sudah jelas ... selamat mencoba

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP